Pemenang Library Award 2018

ee61d9a8-d1eb-4723-924e-47abed3489c5

Perpustakaan Unsyiah kembali memberikan apresiasi kepada civitas akademika Unsyiah yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan perpustakaan, yang diserahkan pada malam puncak Unsyiah Library Fiesta 2018 di AAC Dayan Dawood Darussalam (30/3). Apresiasi tersebut diberikan dengan beberapa kategori, yaitu dosen yang aktif dalam kelas literasi Informasi, pemustaka paling sering datang ke Perpustakaan dan peminjam buku terbanyak. Semuanya dalam periode April 2017 sd. Maret 2018.

Kategori dosen paling aktif jatuh pada Ibu Dra. Nurulwati, M.Pd (FKIP/Fisika) yang membawa sebanyak 110 mahasiwa, disusul oleh Ibu Viona Diansari, S.Si., M.Si (FKG) dengan jumlah 99 mahasiswa dan yang terakhir  oleh ibu Sarika Zuhri, ST., MT (FT/Industri) dengan jumlah 96 mahasiswa.

Untuk kategori peminjam buku terbanyak jatuh pada Rahmah Agustira (FEB/Akuntansi) dengan jumlah peminjaman sebanyak 280 buku. Selanjutnya yang kedua terbanyak diraih oleh Rezkhy Adami (FH/Ilmu Hukum) dengan jumlah 136 buku serta terbanyak ketiga oleh M. Alami (FMIPA/ Ilmu Kimia) dengan jumlah peminjaman 121 buku.

Kemudian pada kategori pengunjung tersering ke Perpustakaan diraih oleh Taufiq Hidayat (FMIPA/ Teknik Informatika) dengan jumlah kunjungan sebanyak 387 kali, Septian Riswandi (FT/Teknik Elektro) dengan jumlah sebanyak 351 kali , dan terakhir Ilham (FKIP/Bahasa Inggris) dengan jumlah kunjungannya 334 kali.

Kepala Perpustakaan Unsyiah bapak Taufiq Abdul Gani mengharapkan apresiasi ini diharapkan makin mempererat kerjasama civitas dengan perpustakaan dalam pemanfaatan fasilitas.

Selamat untuk pemenang yang telah meraih penghargaan.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.