Pendaftar Duta Baca Unsyiah 2019 Terus Meningkat

IMG20181212140703

Librisyiana, Darussalam –   Rabu (12/12), Pendaftaran Duta Baca Unsyiah 2019 yang baru dibuka selama tiga hari, sudah mencapai 22 orang pendaftar. Angka ini tentunya meningkat dari pada pendaftaran pada tahun sebelumnya. Menigkatnya pendaftaran tahun ini dikarenakan promosi yang baik dan banyaknya mahasiswa dan mahasiswi yang tertarik untuk menjadi Duta Baca Unsyiah selanjutnya karena terinspirasi dari pemilihan Duta Baca tahun sebelumnya.

Pendaftar pada tahun ini didominasi oleh  perempuan dibandingkan dengan laki-laki. Para pendaftar yang telah mendaftarkan diri untuk mencalonkan dirinya sebagai Duta Baca tahun 2019, berasal berbagai fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) dan Fakultas Hukum (FH).

Dinda Maghfirah, panitia pelaksana Duta Baca Unsyah 2019 mengatakan, “ Kali ini pendaftaran duta baca Unsyiah meningkat dari pada sebelumnya, ini dapat kita lihat dari data yang sudah mendaftar saja sudah mencapai 22 mahasiswa,“ katanya.

Ia juga berharap agar setiap pedaftar yang belum mengembalikan berkas agar segera mengembalikan berkas kepada panitia.

Tanggal untuk pendaftaran Duta Baca Unsyiah 2019 dimulai dari tanggal 10 Desember hingga 22 Desember 2018. Waktu pendaftaran yaitu pukul 09.00 – 16.00 di Perpustakaan Unsyiah. [RSK]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.