Pendaftar Lomba Blog ULF 2019 Capai 64 Peserts

15/03/2019 at 12:31

Librisyiana, Darussalam –. Tepat pada tanggal 9 Maret Penyerahan karya sudah tidak diperkenankan lagi. Untuk saat ini penyeleksian karya masih dilakukan, Rabu (13/03). Acara Perlombaan Blog ini merupakan salah satu perlombaan yang diadakan pada acara ULF 2019. Tema yang harus dituliskan dalam karyanya adalah Beyond Expectation. Peserta lomba terbuka untuk umum.
Adapun kriteria penilaian yang akan di nilai adalah Kesesuaian tema, kualitas penulisan, orisinalisasi tulisan, kualitas dan kreativitas content, tampilan blog serta kepatuhan persyaratan dan ketentuannya.
Selain Perlombaan Blog, juga terdapat perlombaan Akustik, Debat bahasa Indonesia serta membaca puisi yang turut dilakukan pada kegiatan ULF 2019 kali ini. Selain perlombaan juga nantinya akan diadakan expo serta acara puncak yaitu penobatan duta baca pada tanggal 22 Maret 2019.
Dr. Taufiq Abdul Gani, S.Kom., M.Eng.Sc. kepala UPT Perpustakaan Unsyiah mengatakan , “ Peserta perlombaan Blog kali ini meningkat dua kali dibandingkan dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu itu sekitar 30-an peserta yang mendaftar, “ Pungkasnya.
Ia juga mengatakan dengan banyaknya peserta yang mendaftar, berarti teman- teman dapat menangkap tema yang diusung kali ini di ULF 2019.
“ Saya berharap, selama ini saya ingin terus suatu gebrakan yang positif, sehingga ke depan akan muncul ide baru, kreativitas baru sehingga perpustakaan dapat terus bergerak dan berkembang lagi, “ Ungkapnya lagi. (RSK)

 

Share This:

Comments

comments