Perpustakaan Unsyiah Adakan Seleksi Student Library Assistant

1

Librisyiana, Darussalam- Setelah melalui rangkaian panjang pendaftaran Student Library Assistant yang dibuka pada tanggal 27 November – 10 Desember 2017 yang lalu, akhirnya tepat pada tanggal 27 Desember 2017 pihak Perpustakaan Unsyiah mengadakan seleksi Student Library Assistant. Para mahasiswa yang sudah mendaftar melalui online form, diseleksi melalui wawancara  di ruang seminar lantai 3 Perpustakaan Unsyiah. Mahasiswa yang lulus seleksi nanti akan ditempatkan pada beberapa posisi yang telah ditentukan.

Adapun jumlah pendaftar yang terdata berkisar 263 orang mahasiswa Unsyiah. Dalam melakukan penerimaan Student Library Assistant yang baru, pihak Perpustakan Unsyiah membuka empat posisi yang dapat dipilih oleh para pendaftar, yang mencakup Shelving Crew, Information Literacy Tutor, Chek-in Counter Crew dan Night- Weekend Shift Crew. Diantara keempat posisi tersebut, para peserta diperbolehkan untuk memilih 3 posisi sekaligus.

“Dengan dibukanya kembali seleksi Student Library Assistant ini, Perpustakaan Unsyiah telah memberikan peluang kepada para mahasiswa untuk ikut berpartisipasi aktif sebagai salah satu agent yang bisa membantu  kemajuan Perpustakaan”, ucap Mursalin mahasiswa Peternakan Unsyiah, yang juga ikut mendaftarkan dirinya sebagai peserta Student Library Assistant.

“Karena sering ke pustaka pada malam  hari, dengan itu saya mencoba untuk mendaftar menjadi bagian dari Student Library Assistant, jadi ke Perpustakaan bisa sekaligus jadi Crew Student Library Assistant, saya rasa ini hal yang sangat menyenangkan, dan semoga saya bisa lulus”, tutupnya. [ARMY]

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.