Perpustakaan Unsyiah Beri Penghargaan kepada Dosen-dosen yang Berjasa

Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah sedang menyerahkan cendramata untuk dosen berjasa untuk Perpustakaan Unsyiah

Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah sedang menyerahkan cindramata untuk dosen berjasa terhadap Perpustakaan Unsyiah

Librisyiana, Darussalam – Perpustakaan Unsyiah sangat mengapresiasi dosen-dosen yang berjasa untuk perpustakaan, hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan kepada dosen yang berpartisipasi aktif dalam program Literasi Informasi, yang diberikan dalam acara Unsyiah LibraryAward di Ruang Seminar lantai III Perpustakaan pada Rabu, (10/02).

Acara tersebut merupakan pemberian penghargaan atas partisipasi mahasiswa dan dosen terhadap program Perpustakaan yang menarik minat kunjungan. Dosen yang menerima penghargaan atas jasanya tersebut adalah Elida Syahriati, S.Psi, MA., (Psikologi), Prof.Dr.Ir. Darusman, M.Sc., (Ilmu Tanah) dan Prof.Dr.Ir. Munirwansyah, M.Sc., (Teknik Sipil).

Salah seorang Dosen yang menerima penghargaan, Prof.Dr.Ir. Darusman, M.Sc., mengaku sangat senang dengan apresiasi yang diberikan oleh Perpustakaan Unsyiah ini. “Senang ya, artinya semakin banyak mahasiswa yang ke Pustaka untuk belajar, membaca dan berinteraksi semakin tinggi mindset mereka”, ungkap Direktur Pasca Sarjana tersebut.

Beliau juga berharap nantinya para mahasiswa tahu harus kemana ketika ingin menulis karya ilmiah, “kita harapkan dengan ke Perpustakaan bisa meningkatkan  bahasa penulisan dan pengembangan ilmunya, seperti yang kita tahu Perpustakaan adalah ujung tombak dari perguruan tinggi, bagus tidaknya Universitas terlihat pada Perpustakaannya,” lanjutnya. [MM]

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.