Perpustakaan Unsyiah Beri Penghargaan Untuk Mahasiswa dan Dosen

Unsyiah Library Award Kategori Mahasiswa Pemiinjam Buku Terbanyak.

Unsyiah Library Award Kategori Mahasiswa Pemiinjam Buku Terbanyak.

Librisyiana, Darussalam – Setelah sebelumnya Pihak Perpustakaan Unsyiah memberikan penghargaan kepada Pustakawan Terbaik, kini giliran Mahasiswa dan Dosen Universitas Syiah Kuala. Masing-masing kategori penghargaan tersebut didapat berdasarkan data peminjaman buku terbanyak untuk kalangan mahasiswa, dan partisipasi aktif dalam program Literasi Informasi untuk kalangan Dosen.

Berdasarkan data yang dihimpun dari bulan Juli sampai Desember 2015, mahasiswa yang melakukan peminjaman buku terbanyak adalah Sri Andini (Ekonomi Akutansi) dengan jumlah peminjaman 65 buku, Cut Rita Zahara (FKIP Matematika) dengan jumlah peminjaman 56 buku, dan Nur Sulmi (Pendidikan Dokter) dengan jumlah peminjaman 48 buku.

Unsyiah Library Award Kategori Dosen yang berpartisipasi aktif dalam program Literasi Informasi.

Unsyiah Library Award Kategori Dosen yang berpartisipasi aktif dalam program Literasi Informasi.

Sedangkan bagi Dosen dengan kategori partisipasi aktif dalam program Literasi Informasi yaitu Elida Syahriati, S.Psi, MA., (Psikologi), Prof.Dr.Ir. Darusman, M.Sc., (Ilmu Tanah) dan Prof.Dr.Ir. Munirwansyah, M.Sc., (Teknik Sipil).

Penghargaan untuk kedua kategori tersebut rencananya akan diberikan pada Rabu, 10 Februari 2016 di Perpustakaan Unsyiah.

Selanjutnya, pihak Perpustakaan Unsyiah mengucapkan ribuan terima kasih kepada mahasiswa dan dosen-dosen lainnya atas partisipasi yang luar biasa dalam mensukseskan Program Literasi Informasi di Perpustakaan Unsyiah.

“Terimakasih untuk semua, semoga semakin banyak mahasiswa dan dosen unsyiah yang mencintai perpustakaannya”, ungkap Kepala Perpustakaan Unsyiah. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.