Perpustakaan Unsyiah Jamu Perpustakaan Universitas Lampung

Jpeg Jpeg

Librisyiana, Darussalam – UPT. Perpustakaan Unsyiah menjamu rombongan dari Perpustakaan Universitas Lampung yang bertempat di ruangan lantai 2 Perpustakaan Unsyiah (18/11). Jamuan dalam rangka silaturrahmi Perpustakaan antar Universitas ini dihadiri oleh rombongan yang terdiri dari lima orang yang dipimpin oleh Mardiana selaku Kepala UPT. Perpustakaan Lampung. Mardiana mengatakan ini pengalaman pertama mareka ke Aceh dan mengaku sangat senang atas sambutan yang diterimanya.

“Ini adalah pengalaman pertama kami ke Aceh dan terimakasih atas sambutannya. Kesan yang menyenangkan ketika pertama memasuki Perpustakaan Unsyiah, adanya perasaan nyaman, luas, bersih dan terkelola dengan baik”, ucap Mardiana.

Dalam pertemuan ini diisi juga dengan presentasi dari kedua belah pihak.  Dari pihak Perpustakaan Unsyiah yang dipimpin oleh Dr. Taufik Abdul selaku ketua Perpustakaan Unsyiah menjelaskan tentang sejarah perpustakaan Unsyiah, program-program yang sedang dijalankan sekaligus prestasi yang telah dicapai seperti Akreditasi A dan perolehan ISO 9001 : 2008. Sedangkan dari Perpustakaan Universitas Lampung dalam presentasinya memaparkan tentang program, infrastruktur serta ide-ide kreatif lainnya yang ada di Perpustakaan, seperti diadakannya perlombaan tingkat mahasiswa dan pameran buku baru.

Dengan adanya pertemuan ini, kedua belah pihak berharap dapat memberi manfaat dan menimbulkan ide baru untuk membangun dan adanya kerjasama antar kedua perpustakaan dikemudian hari. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.