Perpustakaan Unsyiah Menjalani Surveillance Audit ISO 9001

ISO-9001-e1371191081114

UPT. Perpustakaan Unsyiah pada hari Jumat, 27 Mei 2016 akan menjalani proses Surveillance Audit, sebagai kewajiban sebuah institusi yang sudah tersertifikasi dalam menjalankan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008.  Surveillance Audit ini akan dilakukan oleh   TUV Rheinland, sebuah Lembaga Sertifikasi SMM ISO 9001:2008 berpusat di Jerman yang berlisensi Komite Akfreditasi Nasional RI. Untuk proses Audit ini, TUV Rheinland sudah menugasi Dr. Abdul Manan Aruli  sebagai Lead Auditor dan Josef Wisanto sebagai Expert.

Dalam Audit Plan yang sudah diberikan kedua auditor diatas akan memeriksa kesesuaian proses setiap bidang dengan klausul pada Pedoman Mutu Perpustakaan Unsyiah. Bidang tersebut adalah  Bidang Pelayanan Pengguna, Bidang Pelayanan Teknis, Bidang Perencanaan dan Pengembangan Sistem, Bidang Penjaminan Mutu dan Bidang Kesekretariatan.

Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah, Dr. Taufiq Abdul Gani sangat mengharapkan proses audit dapat memberikan feedback tentang hal-hal yang harus diperbaiki untuk kepuasaan pelayanan dan kinerja perpustakaan.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.