Wujudkan Visi, Perpustakaan Unsyiah Pasang Iklan di Negara ASEAN

Promosi berdaya saing asia tenggaraLibrisyiana, Darussalam – Salah satu visi Perpustakaan Unsyiah sampai tahun 2018 adalah Terkemuka dan  Berdaya Saing di Asia Tenggara, dalam mewujudkannya pihak perpustakaan banyak melakukan pembenahan, seperti pemantapan konten lokal dan juga promosi keperpustakaan ditingkat Nasional maupun Internasional.

Salah satu cara dalam promosi tersebut adalah memasang iklan di sosial media dengan tayangan khusus user di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Brunei, Malay Speaking dan University Student, yang perkembangannya akan terus dipantau oleh pihak perpustakaan.

Hal ini seperti yang dikemukakan oleh Dr. Taufik Abdul Gani selaku Kepala Perpustakaan Unsyiah, “Mengejar visi berdaya saing di Asia Tenggara Perpustakaan Unsyiah memasang iklan di Facebook dengan tayangan khusus user di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti di Malaysia, Brunei, Malay Speaking dan University Student”, katanya.

Pihak Perpustakaan Unsyiah juga berharap dengan langkah pemasangan iklan tersebut dapat meningkatkan sitasi sebagai ukuran dasar tercapainya visi Perpustakaan. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.