Perpustakaan Unsyiah Sediakan Takjil Kurma Bagi Peminjam Buku Selama Ramadhan

24/05/2019 at 19:53

IMG-20190521-WA0071

Librisyiana, Darussalam- Kamis(23/5), Perpustakaan Unsyiah sediakan takjil kurma bagi peminjaman buku selama ramadhan. Hal tersebut telah berjalan sejak awal bulan ramadhan dan hanya berlaku bagi pengunjung Perpustakaan Unsyiah yang meminjam dan mengembalikan buku. Takjil kurma dibagikan dari hari senin sampai jumat setelah waktu dzuhur di konter Sirkulasi. Takjil kurma tersebut dibagikan oleh para duta baca Unsyiah 2019 dan pustawakan Unsyiah. Hal tersebut dilakukan untuk menarik minat pengunjung untuk meminjam dan mengembalikan buku di Perpustakaan Unsyiah.

Safrizal, Duta Baca Unsyiah 2019 mengatakan bahwa tujuan dibagikan takjil kurma bagi peminjam buku dan pengembali buku tersebut ialah agar mahasiswa Unsyiah lebih termotivasi untuk mengunjungi perpustakaan dan meminjam buku.

Mahasiswa Pendidikan Kimia ini mengakui bahwa paket takjil kurma sempat habis dan hal ini menyebabkan pembagiaan takjil kurma tidak selalu ada. Hal ini mengakibatkan publikasi mengenai pembagiaan takjil kurma ini tidak sedikit terbatas agar pengunjung tidak kecewa.[PINA]

Share This:

Comments

comments