Perpustakaan Unsyiah: Selamat Datang Kontingen Pomnas XIV.

IMG-20151113-WA0005Librisyiana, Darussalam- Pelaksaan Pekan Olahraga Nasional Mahasiswa (Pomnas) XIV yang digelar 14-21 November kali ini dilaksanakan di Banda Aceh sebagai tuan rumah. Dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga, acara ini diikuti oleh 34 kontingen yang terdiri dari mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Melihat acara ini, pihak Perpustakaan yang diwakili oleh Kepala Perpustakaan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Dr Taufiq Abdul Gani, menyambut baik atas kedatangan para tim yang terdiri dari mahasiswa tersebut. “Para atlet tidak hanya sebagai olahragawan saja, tapi mereka adalah para insan akademik penerus masa depan bangsa”, ucapnya.

Selain itu, jika ada kesempatan, pihak Perpustakaan ingin mengundang para Kontingen Pomnas XIV tersebut untuk dapat mengunjungi Perpustakaan Unsyiah. “Jika ingin berkunjung dan membutuhkan jasa perpustakaan, kami siap membantu” tambah Taufiq.

Dalam kunjungan, pihak Perpustakaan akan memberikan informasi terkait akses koleksi lokal kontens secara online dan full text, seperti Elektronik Thesis and Disertation (http://etd.unsyiah.ac.id) dan Artikel Jurnal (http://jurnal.unsyiah.ac.id) yang ada di Universitas Jantong Hatee Rakyat Aceh ini. Sehingga dimanapun olahragawan akademik ini berada, tetap dapat mengakases literasi informasi yang diinginkan untuk menunjang pendidikan mereka. [Oz]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.