Perpustakaan Unsyiah TUTUP

PENGUMUMAN

Berdasarkan Surat Edaran Rektor Nomor: B/1669/UN11/KP.11.00/2020 tanggal 26 Maret 2020 tentang Perpanjangan Masa Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Universitas Syiah Kuala, maka dengan ini disampaikan bahwa UPT Perpustakaan Universitas Syiah Kuala menghentikan layanan fisik (PERPUSTAKAAN TUTUP) sampai dengan tanggal 29 Mei 2020 dan hanya membuka bebas pustaka Secara online.

Untuk itu:

  1. Pemustaka didorong untuk menggunakan layanan online di http://uilis.unsyiah.ac.id
    1. Akses ke e-resources yang dilanggan oleh UPT Perpustakaan Unsyiah hanya bisa dilakukan melalui fasilitas Proxy off Campus. Aktivasi akun Proxy off Campus dapat diminta melalui menu pendaftaran Proxy off Campus .
    2. Layanan REPOSITORY dapat diakses melalui https://etd.unsyiah.ac.id.

Untuk permintaan surat bebas Pustaka, Perpustakaanya Hanya Melayani Secara Online dengan cara :.

  1. Mahasiswa mengupload file skripsi, thesis, dan dissertasi ke alamat web https://etd.unsyiah.ac.id.
  2. Setelah upload berhasil, mahasiswa di minta untuk mengirimkan email ke alamat sirkulasi.lib@unsyiah.ac.id dengan menyertakan Nama, NPM, Fakultas , Prodi dan Subject email “Bebas Pustaka“.
  3. Petugas Sirkulasi akan memeriksa file skripsi, thesis dan dissertasi jika di nyatakan benar maka Surat bebas pustaka akan di kirimkan melalui email.
  • Pengembalian buku dihentikan dan segala konsekuensi denda selama masa tersebut tidak diperhitungkan. Pengembalian buku akan dilayani setelah Perpustakaan buka kembali.
  • Apabila memerlukan informasi lebih lanjut silakan berinteraksi dengan kami di FanPage Perpustakaan (IG, Youtube, Facebook, twitter), WA No. 06518012380 (chat only) atau email sirkulasi.lib@unsyiah.ac.id.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk menjadi perhatian. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Mari budayakan hidup sehat dan terus berdoa. Semoga kita diberi kesehatan dan keselamatan.

Written by