Perpustakan Unsyiah Layani Peminjaman Ruangan

12007000_10208227665708399_709981382_oLibrisyiana, Darussalam – Kini Perpustakaan Unsyiah tidak hanya melayani peminjaman buku, tetapi juga melayani peminjaman ruangan bagi pemustaka yang ingin melakukan kegiatan akademik.

Walau baru berjalan beberapa bulan, layanan ini sudah banyak peminatnya. “Tercatat sudah ada 64 kali peminjaman” terang Razali selaku petugas Perpustakaan di bagian pelayanan. “Bahkan ada yang memesan tempat jauh-jauh hari” lanjutnya lagi.

Untuk melakukan peminjaman, layanan yang berlaku bagi kelompok atau organisasi ini tidak memerlukan proses yang panjang. Pemustaka hanya perlu menyiapkan surat peminjaman yang kemudian dihantarkan ke bagian pelayanan yang berada di  lantai 1 Perpustakaan. Selain itu, layanan ini juga tidak dikenakan biaya alias gratis bagi mahasiswa Unsyiah.

Walaupun dipakai secara gratis, petugas perpustakaan mengharapkan agar peminjam menjaga ruangan. “Kalau bisa peminjam menjaga kebersihan ruangan juga, ini demi kenyamanan kita bersama” kata Razali. [MM]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.