Persiapan Mencapai 30 Persen, Bidang Produksi ULF 2017 Laksanakan Rapat Evaluasi Awal

IMG-20170219-WA0001

Librisyiana, Darussalam – Panitia Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2017 yang tergabung dalam bidang Produksi melakukan Rapat Besar pada hari Minggu (19/02/2017), di Perpustakaan Universitas Syiah Kuala. Rapat yang berlangsung pada pukul 11.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Rizki Mulyadi, selaku ketua panitia bidang Produksi. Rapat tersebut membahas mengenai persiapan agenda acara dan melihat sejauh mana progress masing-masing Penanggung Jawab (PJ) dalam mempersiapkan acaranya.

Unsyiah Library Fiesta merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh UPT. Perpustakaan Unsyiah sebagai salah satu wadah untuk lebih memperkenalkan perpustakaan, baik kepada mahasiswa Unsyiah maupun kepada masyarakat umum. Selain itu, ULF juga menjadi wadah untuk menampug kreativitas mahasiswa.

Unsyiah Library Fiesta 2017 yang mengusung tema “More Than Just A Library” ini merupakan acara tahunan kedua yang diselenggarakan oleh UPT. Perpustakaan Unsyiah. Hal terpenting yang ingin disampaikan dari tema tersebut adalah dimana perpustakaan Unsyiah ini bukan hanya tempat membaca dan meminjam buku, namun perpustakaan juga bisa digunakan mahasiswa sebagai tempat santai dan juga menjadi tempat menuangkan kreativitas. Jadi bisa dikatakan, perpustakaan Unsyiah ini lebih dari sekedar perpustakaan.

Adapun serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada ULF 2017 ini diantaranya adalah Expo, Videografi, Blogger, Fotografi, Selfie Contest, Gala Cultural Night, Duta Baca, Shelving Competition, Pameran Seni, Pelatihan Perpustakaan Digital, Volunteer dan Pustakawan Favorit.

“Keseluruhan panitia produksi telah mulai bekerja, dan persiapan acara secara konkrit telah mencapai 30%. Sedangkan untuk matriks kerja telah selesai 100% dan tinggal menunggu eksekusi saja.” Papar Putri Savira Febryana, sekretaris bidang Produksi. [FNS]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.