PERWAKILAN SEKJEN BEM UNSYIAH: SAYA BERHARAP INI AKAN TERSELENGGARA SECARA RUTIN DAN KONSISTEN DALAM PENERAPANNYA

01/03/2019 at 08:46

Librisyiana, Darussalam –  Perwakilan Sekjen BEM turut hadir pada acara Relax and Easy, Rabu (27/2). Perwakilan BEM Unsyiah diwakili oleh Teuku Rifki. Tidak lupa pula turut hadir Perwakilan dari UKM Literasi sebagai penyelenggara acara di Libri Cafe, Perpustakaan Unsyiah.

Rasa terimakasih kepada UPT Perpustakaan karena telah memberikan wadah bagi mahasiswa untuk menampilkan bakatnya disini diuangkapnya berulang-ulang kali pada acara tersebut.

Ia mengatakan, “Saya berharap ini akan terselenggara secara rutin dan konsisten dalam penerapannya. Saya juga berterima kasih kepada UKM Litersi yang sudah membantu untuk terselenggaranya acara ini berkolaborasi dengan BEM Unsyiah sejak 2015. Program relax and easy ini adalah salah satu program PSDM BEM Unsyiah yang mana program tersebut adalah program lanjutan dari tahun ke tahun hingga saat ini yang nantinya akan diselenggarakan secara rutin pada setiap hari rabu, “ Pungkasnya.

Ia juga berharap dengan adanya relax and easy ini membuka wadah untuk seluruh mahasiswa Unsyiah yang ingin menampilkan seni, music, talkshow dan yang lainnya.

Kegiatan relax and easy ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menampilkan bakatnya. Relax and Easy kali ini menampilkan beberapa talent dan juga peluncuran jingle ULF (lagu resmi ULF tahun ini) (RSK)

Share This:

Comments

comments