Peserta Lomba Blog Unsyiah Library Fiesta 2017 Pecahkan Rekor Tahun Lalu

Lomba Blog ULF 2017

Librisyiana, Darussalam- Blog competition merupakan salah satu lomba yang diadakan pada acara Unsyiah Library Fiesta 2017. Pendaftaran blog competition ini awalnya dibuka pada tanggal 21 Maret hingga 8 April. Namun, dikarenakan tingginya minat para bloger diseluruh sudut Indonesia sehingga pendaftaran ini diperpanjang sampai tanggal 10 April 2017.

“Jika dibandingkan tahun lalu yang jumlah peserta 45 orang, tahun ini memang diluar perkiraan. Total peserta lomba pada tahun ini mencapai 98 orang, yang berarti melebihi 50% dari tahun lalu.” Ujar Muhammad Irhas, selaku penanggung jawab blog competition.

Sama seperti tahun lalu, antusias masih dominan dari luar Aceh. Tetapi pada tahun ini bloger asal Aceh mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Hal ini dikarenakan mungkin pada tahun lalu Unsyiah Library Fiesta belum banyak diketahui oleh khalayak umum yang berbeda dengan sekarang. Yang menjadi daya tarik lomba ini berdasarkan temanya karena dengan perkembangan pustaka yang telah diadakan seperti Relax and Easy, Librycafe, dan yang pasti juga dengan Perpustakaan Unsyiah yang telah terakreditasi A. Selain itu, hadiah yang ditawarkan lebih menggiurkan daripada tahun kemarin.

“Harapan untuk tahun ini, semoga dari tulisan 98 peserta berdampak bagus bagi pustaka Unsyiah dan semoga statistik pengunjung web pustaka semakin tinggi, dan semoga lomba blog ini menjadi acuan dari keberhasilan acara Unsyiah Library Fiesta 2017. Harapan untuk tahun selanjutnya, semoga lebih baik dari tahun ini, dan pesertanya lebih meningkat dari tahun ini. Harapan yang paling besar adalah semoga 50% atau lebih pesertanya berasal dari Aceh.” pinta Muhammad Irhas. (MRS&TIA)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.