Pihak Rektorat Sambut Baik Perencanaan Penambahan Jam Operasional Perpustakaan Unsyiah

downloadLibrisyiana, Darussalam – Mempertimbangkan permohonan pihak UPT. Perpustakaan Unsyiah mengenai perencanaan penambahan jam operasional di akhir pekan, Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., menyambut baik permohonan yang telah masuk ke pihak rektorat. Pernyataan tersebut diungkapkan saat melakukanpertemuan dengan Tim Benchmarking AIPT Kemenristekdikti di Balai Senat Gedung Rektorat Unsyiah hari ini (03/12).

Dalam pertemuan  tersebut, beliau menegaskan bahwa UPT. Perpustakaan Unsyiah menjadi salah satu tempat yang selalu menjadi pusat perhatian ketika beliau hendak pulang dari pusat kota di malam hari. “Saya sering sekali mengecek dan melihat Perpustakaan. Sudah jam 11 malam tapi masih sangat ramai kendaraan bermotor yang terparkir rapi di halaman parkiran”, tuturnya.

Mengenai hal ini, Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah, Dr. Taufik Abdul Gani juga mengungkapkan bahwa beliau dan para pustakawan akan terus merancang perencanaan ini hingga matang. Segala persiapan internal mulai dari dokumen hingga kesiapan pustakawan terus dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. [Oz]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.