Pustakawan Pusdiklat Geologi Bandung : Perpustakaan Unsyiah Inovatif

12794614_10209486379735463_1357230031448597740_n

Librisyiana, Darussalam – Rombongan Pusdiklat Geologi Bandung yang berada dibawah naungan kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), melakukan studi banding ke Perpustakaan Unsyiah, dan disambut langsung oleh kepala Perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani di ruang seminar lantai II.

Dalam kunjungan tersebut para rombongan diajak berkeliling melihat suasana Perpustakaan, salah seorang pustakawan dari Pusdiklat Geologi Bandung yang sempat diwawancarai oleh Librisyiana, Nia Kurniawati, mengatakan bahwa Perpustakaan Unsyiah itu inovatif, “perpustakaannya inovatif, rame, untuk ukuran perguruan tinggi menurut saya sudah bagus. Dapat kita lihat dari kenyamanan pengunjung, sudah sesuai ISO juga,” katanya.

Pustakawan tersebut juga terkesan dengan keramahan yang ditunjukkan oleh pustakawan Unsyiah,  “kesannya ramah, terlihat ketika kami datang di sambut dan di pandu dengan baik, fasilitasnya juga sudah bagus, mungkin dari segi desain tata ruang kurang begitu bagus, tapi dari segi inovasi dalam meningkatkan kunjungan sudah baik sekali, mungkin hal tersebut bisa diadopsi dan dibawa kesana,” ungkapnya.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.