Rapat Perdana Anggota Baru Librisyiana, Ini Sambutan Dari Pimpinan Redaksi Terdahulu

4

Librisyiana, Darussalam – Setelah mengadakan serangkaian seleksi untuk merekrut anggota baru, hari ini (Sabtu, 16/09/2017) Librisyiana menggelar rapat perdana bagi orang-orang yang telah lulus dari seleksi tersebut. Rapat ini dimulai pada pukul 08.30 WIB di ruang seminar lantai dua Perpustakaan Unsyiah dan turut dihadiri pula oleh beberapa petinggi redaksi Librisyiana.

Beberapa diantaranya adalah Bondan Abdila selaku reporter dan penanggung jawab sirkulasi, Oza Akmal Maulana selaku pimpinan redaksi saat ini, dan Putri Wahyuni selaku pimpinan redaksi angkatan pertama tahun 2015 yang juga memberi sepatah dua kata untuk menyambut anggota baru.

Disampaikan oleh Putri, tujuan awal dicanangkannya Librisyiana ini adalah untuk memberitahukan apa-apa yang terjadi di perpustakaan kepada khalayak ramai. Sehingga diharapkan pula kepada anggota senior agar dapat memberi pelatihan kepenulisan, fotografi, maupun editing untuk meningkatkan kualitas Librisyiana  sekaligus sebagai pembelajaran kepada anggota baru. Karena biarpun berasal dari fakultas yang berbeda, Putri berharap semua anggota memiliki passion yang sama dalam hal jurnalistik.

Hal selanjutnya yang dipaparkan oleh Putri, adalah perihal time management. “Disini, kalian harus pintar membagi waktu dan mengatur prioritas. Saya pribadi tidak ingin fokus kalian sebagai mahasiswa, yaitu belajar menjadi terganggu karena tugas dari Librisyiana. Maka, jangan malu untuk berterus terang bila berhalangan. Bila perlu, langung ajukan pengganti kalian. Karena kita di sini sudah seperti keluarga.” Tuturnya.

“Terakhir sebagai penutup, saya ucapkan selamat bagi kalian yang sudah terpilih menjadi keluarga besar Librisyiana. Saya percaya bahwa kalian dan orang-orang yang menyeleksi kalian telah memilah yang terbaik diantara yang terbaik. Di pundak kalian pula, saya letakkan harapan yang besar agar kalian bisa memberi warna baru melalui ide-ide cemerlang kalian bagi Librisyiana nantinya.” Pungkas pimpinan redaksi terdahulu sebagai penutup. [dien/nita]

 

 

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.