Rektor Unissula : UPT.Perpustakaan Unsyiah Layak Mendapat Akreditasi A

IMG-20160525-WA0001

Librisyana, Darussalam- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk menambah dan meningkatkan jumlah program tinggi indonesia yang berakreditasi A, Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang beserta rombongan melakukan kunjungan ke UPT.Perpustakaan Universitas Syiah kuala pada Senin (23/5/2016).

“Sekarang ini pustaka Unsyiah berakreditasi A, dan saya rasa UPT.Perpustakaan Unsyiah memang sudah layak mendapatkan akreditasi A,” ujar Dr Anis Malik Toha, selaku Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

Beliau mengatakan bahwa aturan-aturan diperpustakaan unsyiah ini sudah cukup baik. Hal yang nyata dan sangat membanggakan adalah pengunjung mahasiswanya sangat ramai, baik ditempat-tempat baca, maupun di tempat-tempat komputer untuk mengakses e-book dan e-journal.

“Tentu tidak dapat dipungkiri memang secara umum di Indonesia ini, kita memang masih harus meningkatkan kualitas perpustakaan supaya bisa bersaing dengan perpustakaan yang ada di negara-negara lain”, ungkapnya.

Sebelum menjadi rektor di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, Dr Anis Malik Toha pernah menjadi asisstant professor di Department of Ushuluddin and Comparative Religion, Kulliyah of Islamic Revealed Knowledge and Human Sciences, International Islamic University Malaysia (IIUM). Beliau juga pernah meraih gold medal dari IIUM Malaysia sebagai lulusa Ph.D terbaik.

Rombongan dari Unissula Semarang ini merasa bahagia sekali mendapat sambutan yang begitu hangat di universitas syiah kuala, dan mereka berharap Universitas Syiah kuala terutama perpustakaan bisa menjadi lebih baik kedepannya. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.