Relax and Easy Berjalan Dengan Lancar

08/03/2019 at 13:28

Librisyiana, Darussalam –  Relax and Easy kali ini Rabu (06/03) yang diselenggarakan di Libri Cafe UPT Perpustakaan Unsyiah berjalan dengan lancar. Walaupun sempat terjadi kendala, namun acara ini dapat diselesaikan dengan baik dan berakhir tepat waktu. Acara di mulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB yang dibawakan oleh MC bernama Keke Sahputra Kaloko. Acara kali ini juga menampilkan dua talent yang mana kedua talent tersebut sudah sering berkolaborasi bersama namun di Relax and Easy mereka berpisah satu dengan yang lainnya. Talent yang pertama penyanyi solo yaitu Afrina Adriana FA dan yang satunya lagi penampilan akustik oleh Murahdiara Murhida.

Prilly Priana, salah satu penanggung jawab di bidang acara  Relax and Easy dari UKM Literasi mengatakan, “ Ada beberapa kendala untuk saat ini di relax and easy, salah satu kendalanya, publishing kurang cepat karena ada satu dan lain hal. Mcnya juga seharusnya konfirmasinya juga cepat bersama talent hingga nanntinya di panggung itu singkron dan tidak terjadinya ketidaksalah, “ Jelasnya.

Ia juga menambahkan, sebelumnya  MC seharusnya breafing dulu dengan talentya dan juga diharapkan talent hadirnya lebih cepat tidak seperti tadi.

MC biasanya diambil dari pihak Literasi sendiri, kalau tidak MC juga disediakan oleh pihak BEM Unsyiah, namun kalau tidak ada dari kedua belah pihak tersebut, terpaksa diambil dari pihak luar.

“ Harapannya kedepan relax and Easy makin heboh, makin banyak yang lihat, selain itu juga talennya juga lebih beragam tidak hanya akustik dan menyanyi solo, namun ada juga musikali puisi, stand up komedi dan yang lainnya, “ Pungkasnya. (RSK)

Share This:

Comments

comments