Relax and Easy Hadir Kembali

01/03/2019 at 08:44

 

 

 

Librisyiana, Darussalam –Setelah libur panjang masa perkuliahan, relax and easy aktif kembali, Rabu (27/02). Kegiatan ini berlangsung di Libri Cafe, Perpustakaan Unsyiah. Kegiatan ini menampilkan penyanyi solo yaitu Rizki Agustina, Pocinki Band dan Sant Art. Kegiatan ini merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap rabu untuk membuka wadah bagi mahasiswa yang ingin bakatnya ditampilkan di acara ini.

Kali ini Relax and Easy di bawakan oleh MC bernama Siti Aisyah.

Salah satu panitia penyelenggara Relax and Easy, Yulia mengatakan “ saya mengucapkan terima kasih untuk pengunjung yang telah mengadiri acara ini, tentunya juga kepada perwakilan sekretariat BEM Unsyiah 2019, Staff UPT Perpustakaan dan tim relax and easy serta talent yang telah menampilkan bakatnya hari ini, “ Pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa  Relax and easy ini sendiri terselenggara karena kerjasama antara UPT. Perpustakaan Unsyiah, UKM Literasi dan BEM Unsyiah bidang PDSM, dan hari ini menjadi hari pertama terselenggaranya acara ini semenjak libur semester ganjil yang lalu. Acara tersebut berlangsung ramai dan tertib. (RSK)

Share This:

Comments

comments