Relax and Easy Kembali Menyapa Pemustaka

IMG_4270

Grub Melody sedang tampi di acara Relax and Easy Perpustakaan Unsyiah

Librisyiana, Darussalam – Pergelaran acara penampilan bakat mahasiswa Unsyiah di Perpustakaan, Relax and Easy, yang diadakan setiap sepekan sekali kembali hadir menyapa pemustaka jam 14.00 WIB di Lantai II Perpustakaan Unsyiah pada Rabu, (17/02).

Acara Perpustakaan yang bekerjasama dengan BEM Unsyiah ini sempat vakum beberapa pekan karena libur semester ganjil, namun pada hari Rabu ini Relax and Easy datang lagi dengan tema “Damai Aceh dalam melodi puisi”, menampilkan grup Melody yang beranggotakan muliadi, Nurhasanah, Taufik Ihiya, Riki Trianov.

Koordintor acara, Nur muharram, mengatakan untuk Relax and Easy semester genap ini akan tempil dengan konsep yang baru, para penampil juga akan difasilitasi alat musiknya, “insya allah akan ada konsep baru untuk Relax and Easy, dengan konsep talkshow dan hiburan, mahasiswa yang tampil nantinya juga akan difasilitasi alat musiknya”, ungkapnya.

Bagi mahasiswa Unsyiah yang menampilkan bakatnya bisa langsung menghubungi Nur Muharram selaku koordinator acara, bisa melalui facebook facebook.com/nmuharram, melalui nomor hp : 081377331123 atau langsung ke Perpustakaan menjumpai pustakawan. [MM]

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.