Relax and Easy Perpustakaan Unsyiah Kembali Hadir

IMG_20170913_204945

Librisyiana, Darussalam – Setelah lama absen, relax and easy Perpustakaan Unsyiah kini hadir lagi. Seperti biasa, relax and easy dimulai pada pukul 14.00 WIB di Libri Cafe Lantai 1 Perpustakaan Unsyiah. Pada relax and easy kali ini dimeriahkan dengan kedatangan Ka. BEM UNSYIAH, Rachmat Faisyal, Pihak Bank Aceh Sawue Campus (BASECAMP) serta Duta Bank Aceh.

Relax and easy Perpustakaan Unsyiah pada (13/09/2017) dibuka dengan penampilan Loop Station selaku guest star pada relax and easy kali ini. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan acara talkshow inspiratif yang mengundang tiga mahasiswi Unsyiah yang pernah mengikuti Pelatihan Pemimpin Bangsa (PPB) yang diadakan oleh BEM KM UGM setiap tahunnya, yaitu Fitria Suhelmi S.Pd, Tiara Sucia dan Zora Srimulyani. Pada talkshow inspiratis tersebut mereka menceritakan pengalaman ketika mengikuti PPB sekaligus mengajak mahasiswa lainnya untuk ikut mencari pengalaman pada PPB selanjutnya. Pelatihan Pemimpin Bangsa merupakan pelatihan kepemimpinan yang diadakan di Yogyakarta, Jawa Tengah. Untuk mahasiswa Unsyiah sendiri, baru mulai aktif mengikuti PPB pada pagelaran yang ke – 8 kalinya pada 2014 lalu.

Setelah talkshow berakhir, Loop Station kembali menghibur dengan dua lagu yang sengaja mereka rahasiakan. Lagu tersebut khusus mereka bawakan untuk relax and easy Perpustakaan Unsyiah. Acara relax and easy Perpustakaan Unsyiah diakhiri dengan pembagian doorprize dari pihak BASECAMP untuk mahasiswa baru (maba) yang membayar UKT di Bank Aceh. Doorprize dibagikan kepada 42 orang yang beruntung. Untuk doorprize sendiri terdiri dari flashdisk, powerbank, jam dinding, payung dan souvenir lainnya yang telah disediakan. Mahasiswa yang mendapatkan doorprize pun mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama pihak Bank Aceh dan Duta Bank Aceh.[Vira]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.