Relax and Easy Terselenggara Selama 4 Tahun, Pustaka Unsyiah Beri Penghargaan Kepada Pengurus BEM Unsyiah 2018

 

 IMG20181219144340

Librisyiana, Darussalam – Rabu, (19/12) Hari ini Relax and Easy di Perpustakaan Unsyiah dimeriahkan oleh Camela sebagai penyanyi solo, dan akustik yang dipersembahkan oleh Sant Art dan End Game.  Relax and Easy kali ini dibawakan oleh MC Aisyah dan Rizky.

Selain itu, dalam Relax and Easy kali ini juga turut hadir  Kabinet BEM Unsyiah 2018,  untuk memberikan kata-kata sambutan serta mengakhiri keterlibatannya sebagai pengurus di Relax and Easy. Hal ini dikarenakan Kabinet BEM Unsyiah 2018 sudah berakhir masa jabatan dan akan digantikan dengan pengurus selanjutnya Kabinet BEM Unsyiah 2019.

Bergantinya kepengurusan yang baru tidak membuat kepengurusan yang lama membiarkan acara ini begitu saja.

Muhammad Yasir, salah satu perwakilan dari kepengurusan BEM sebelumnya mengatakan, “ Jangan pernah bosan –bosan untuk menegur BEM Unsyiah jika kami membuat kesalahan pada saat menyelenggarakan acara ini, kami berharap kritik dan saran yang membangun dari seluruh mahasiswa Unsyiah. Kesalahan dan kekurangan yang kami perbuat tahun ini akan kami sampaikan kepada pengurus selanjutnya agar dapat diperbaiki sehingga acara ini dapat lebih baik lagi. Semoga Kepengurusan BEM Unsyiah selanjutnya juga dapat melanjutkan dan menjadikan Relax and Easy menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Acara mingguan yang diadakan oleh Perpustakaan Unsyiah bekerjasama dengan BEM Unsyiah dan UKM Litfor di Libri Cafe Unsyiah ini, berlangsung dengan meriah. Kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah juga memberikan apresiasi kepada pengurus beserta perwakilan BEM Unsyiah 2018 dengan memberikan plakat sebagai tanda bahwa Perpustakaan Unsyiah berterima kasih kepada BEM Unsyiah karena telah mengurus dan merealisasikan Relax and Easy selama 4 tahun.

Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani  mengatakan, “ Saya tidak menyangka bahwa Relax and Easy sudah berlangsung selama 4 tahun. Ini semua terselenggara karena kerja keras dari pengurus BEM Unsyiah juga, “katanya.

Ia juga berharap semoga Relax and Easy  dapat terus menjadi wadah bagi kreativitas mahasiswa dan juga dijadikan sebagai tempat  untuk melepas kepenatan selama kuliah. [RSK]

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.