Rombongan Politeknik Medan: “Ini sudah cukup buat oleh-oleh kami untuk dibawa pulang”.

Rombongan Politeknik Medan saat berdiskusi dengan Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah

Rombongan Politeknik Medan saat berdiskusi dengan Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah.

Librisyiana, Darussalam – Rombongan dosen dari Politeknik Negeri Medan yang beranggotakan tiga orang melakukan studi banding ke Perpustakaan Unsyiah. Kedatangan mereka disambut langsung oleh kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah, Dr. Taufiq Abdul Gani di ruang kerja beliau. (18/02)

Dalam kunjungan tersebut, kepala UPT. Perpustakaan berbagi tipsnya perihal Perpustakaan Unsyiah kepada rombongan Politeknik Negeri Medan yang terdiri dari Ir. Berta Br. Ginting, MT (Wakil Direktur 4 bidang kerjasama), Muhammad Dalim, S.Sos (Kepala perpustakaan Politeknik Medan), dan Dr. Rahmat Sembiring (Dosen Senior Politeknik Medan).

Ketua rombongan studi banding, Ir. Berta Br. Ginting, MT., kepada Libriysiana menyatakan bahwa beliau sangat mengagumi Perpustakaan Unsyiah, ”sangat the best Perpustakaan Unsyiah ini, tidak salah Unsyiah mendapat akreditasi A”, ungkapnya.

Menurut beliau, banyak sekali informasi, trik dan tips dalam meramaikan Perpustakaan yang dapat di aplikasikan ke Politeknik Negeri Medan. “Banyak sekali yang bisa dibawa pulang, dari hal kecil sekalipun, misalkan dari tempelan di dinding, ruangan untuk berdiskusi, kesempatan bagi dosen yang belum mengetahui cara membuka e-journal, itu sudah cukup buat oleh-oleh kami untuk dibawa pulang ke Politeknik Negeri Medan”, tambahnya. [MM]

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.