Ruang Baca 4 Menjadi Ruang Sekretariat ULF 2

FB_IMG_1478021659460

Librisyana, Darussalam- Pihak UPT. Perpustakaan Unsyiah, selaku penyelenggara Unsyiah Library Fiesta 2 memberikan sarana dan prasarana yang mumpuni untuk meningkatkan kinerja panitia ULF 2 tahun 2017. Hal ini tergambar dengan diberikannya Ruang Baca 4 di lantai 2 Perpustakaan Unsyiah, sebagai ruang sekretariat ULF 2 yang akan digunakan oleh panitia untuk melakukan aktifitasnya dalam menyukseskan acara tahunan Perpustakaan Unsyiah tersebut.

“Sekretariat ini akan kami gunakan semaksimal mungkin, dalam pengerjaan surat menyurat, maupun dalam proses pendaftaran Duta Baca Unsyiah 2017 nanti”, kata Putri Nurul Ulfa, selaku ketua Sekretariat.

Ia menambahkan, mulai hari Rabu, 4 Januari 2017, ruang Baca 4 sudah resmi di tutup untuk umum dan sudah mulai di gunakan oleh panitia ULF 2 dalam penyelenggaraan acara ini.

“Harapannya, dengan diberikan fasilitas ini, dapat memberikan rasa nyaman kepada panitia untuk dapat meningkatkan kreatifitas dan konstribusinya terhadap Unsyiah Library Fiesta 2”, tandasnya. (Bdn)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.