Salah Penggunaan Loker, Bisa Denda Ratusan Ribu.

Peraturan Penggunaan Loker

Peraturan Penggunaan Loker

Librisyiana, Darussalam – Bagi pengunjung yang ingin menyimpan barang saat berada di Perpustakaan, loker adalah salah satu alternatif yang dapat digunakan. Walaupun demikian, menurut pengamatan tim Librisyiana, masih ada beberapa hal yang luput dari perhatian para pengunjung dalam penggunaannya, khususnya kunci loker.

Masih dalam pemantauan tim Librisyiana, terdapat beberapa pengunjung yang terlihat tergesa-gesa saat memasuki Perpustakaan. Hingga tidak jarang terdapat kunci yang bergelantungan di loker tanpa ada pemiliknya.

Berdasarkan penggunaannya, kunci loker harus dijaga oleh masing-masing pemiliknya sesuai dengan nomor urut yang telah diberikan oleh petugas loker Perpustakaan. Jika hilang, maka pengunjung wajib dikenakan sanksi/denda berupa pergantian kunci loker sebesar Rp. 200.000,00 (Dua Ratur Ribu Rupiah).

Walau kini pengunjung dapat memasukkan tas ke dalam Perpustakaan, pihak Perpustakaan masih memberi pilihan kepada pengunjung yang ingin menyimpan barangnya di tempat penyimpanan barang (loker). Kecuali pada malam hari, semua pengunjung harus menyimpan barangnya tanpa terkecuali. Jadi, jika tidak ingin kantong anda terkuras, mari lebih berhati-hari dan jaga barang bawaan anda. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.