Capaian Sasaran Mutu Perpustakan Unsyiah Pada Caturwulan I 2017

IndikatorKinerja

Sebagai persiapan menghadapai Audit Eksternal Surveilance ISO 9001 yang akan berlangsung pada 15 Mei 2017 ini, Perpustakaan Unsyiah melakukan Pengukuran Pencapaian Target Sasaran Mutu, per 30 April 2017 khususnya untuk Pelayanan Koleksi di Sirkulasi dan Repository Online Skripsi/Thesis/Dissertasinya. Pengukuran ini dilakukan dengan perangkat lunak UILIS yang dibangun dengan SLIMS dan juga Google Analytic.

Beberapa informasi kinerja yang didapat adalah:

  1. Dari rasio nilai per 30 April 2017 terhadap basedline terlihat, walaupun masih Caturwulan I performansi yang dicapai sudah melampaui based line, kecuali untuk jumlah Pageview repositori yang berasal dari luar negeri (non Indonesia)
  2. Dari rasio nilai per 30 April 2017 terhadap target terlihat, pencapaian terhadap target sudah diatas 30%, proporsional terhadap waktu yang sudah berjalan di tahun 2017.

Pihak Perpustakaan sangat gembira akan hasil yang tercapai, dalam sisa waktu yang ada direncanakan Perpustakaan akan mengupayakan akses Pageview Repository dari Non Indonesia bisa meningkat, demikian juga penggunaan peralalat mobile

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.