SEKDA PIDIE JAYA SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK UPT.PERPUSTAKAAN UNSYIAH

17

Librisyiana, Darussalam – Rabu, (25/10) Perpustakaan Unsyiah menerima piagam penghargaan dari kantor perpustakaan dan Arsip kabupaten Pidie Jaya, pemberian piagam penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih kepada Perpustakaan Unsyiah atas bantuan, donasi, beserta partisipasinya dalam pengaktifan kembali perpustakaan yang ada di Pidie Jaya, setelah bencana gempa bumi melanda pada Desember 2016 yang lalu.

Piagam penghargaan ini, diperoleh Perpustakaan Unsyiah bertepatan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Mereudu, kabupaten Pidie Jaya, dalam rangka bakti sosial terintegrasi  Universitas Syiah Kuala ke-2 pada tahun 2017. Adapun kegiatan baksos kali ini, pihak Perpustakaan Unsyiah bertujuan untuk memberikan pelatihan pengelolaan perpustakaan menggunakan applikasi INLISLITE untuk perpustakaan umum dan perpustakaan sekolah yang ada di Pidie Jaya,dengan tujuan dapat meningkatkan mutu  perpustakaan nantinya.

Penyerahan piagam penghargan ini, dilakukan pada hari terakhir bakti sosial. Piagam diserahkan langsung oleh bapak Ir. H. Iskandar M.Si selaku sekretaris daerah kabupaten Pidie Jaya, kepada UPT Perpustakaan Unsyiah yang diwakili oleh bapak  Dr. Taufiq Abdul Gani S.kom M. Eng. Sc, selaku kepala UPT Perpustakaan Unsyiah.

“Dengan piagam penghargaan yang telah kita terima ini, kita  akan sediakan pemagangan dan konsultasi gratis untuk perpustakaan –perpustakaan se- Aceh, sebagai target dan tujuan atas upaya perbaikan mutu perpustakaan yang ada di Aceh,” ucap kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani. [ARMY]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.