Stand Perpustakaan Unsyiah Ikut Meramaikan Acara The 9th AIC 2019 International Conference

09/10/2019 at 09:24

WhatsApp Image 2019-09-26 at 00.08.57

Librisyiana, Darussalam – Kamis (19/9), UPT. Perpustakaan unsyiah  buka stand pada acara The 9th AIC 2019 International Conference yang bertemakan “ Connecting The World Through Innovation and Sustainnable Development” diadakan di AAC Dayan Dawood pada tanggal 18 – 19 September 2019. Acara AIC tersebut merupakan konferensi Internasional yang dilakukan secara rutin oleh Universitas Syiah Kuala sejak tahun 2011. Acara tahunan ini memiliki tujuan utama yaitu untuk mempromosikan pemahaman multidisiplin tentang penelitian dan inovasi terbaru melalui diskusi, pertukaran, dan saling berbagi ilmu diantara peneliti, praktisi, akademisi dan mahasiswa.

Dalam acara tersebut perpustakaan unsyiah berkesempatan membuka stand untuk memperkenalkan dunia pustaka kepada mahasiswa serta kepada dosen-dosen yang masih awam mengenai dunia pustaka. Stand perpustakaan unsyiah ini menyediakan berbagai perlengkapan yang memberikan informasi terkait perpustakaan kepada para dosen maupun mahasiswa yang singgah ke stand, salah satunya video aktifitas perpustakaan, buku-buku berkonten lokal yang ditulis oleh para civitas akademika Unsyiah.

Pada hari pertama stand tersebut dibuka, pengunjung terlihat antusias mendatangi stand perpustakaan dan para pengunjung tidak hanya dari kalangan mahasiswa namun termasuk para dosen yang datang ke acara tersebut. Selain itu,  stand tersebut menyampaikan informasi mengenai adanya program sitasi, dimana program tersebut akan mengajarkan cara membuat sitasi secara tidak manual. [Yana]

Share This:

Comments

comments