STIE PERBANAS SURABAYA LAKUKAN BRAINSTORMING KE PERPUSTAKAAN UNSYIAH

unnamed

Librisyiana, Darussalam – Rabu, (9/5) Kepala Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya, Munawarah  beserta rombongan yang terdiri dari staf STIE Perbanas Surabaya melakukan kunjungan ke Perpustakaan Unsyiah dengan tujuan melakukan brainstorming (metode untuk memunculkan penyelesaian masalah yang kreatif dengan mendorong anggota kelompok untuk melemparkan ide sembari menahan kritik atau penilaian) perpustakaan, dengan harapan mendapatkan ilmu baru yang dapat diterapkan di Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya.

“Kami memilih melakukan brainstorming ke Perpustakaan Unsyiah karena seperti yang kami lihat di  berbagai media sosial, Perpustakaan Unsyiah sangat inovatif terhadap promosi perpustakaan yang mana banyak melibatkan mahasiswa dalam berbagai kegiatan yang ada di perpustakaan” Ujar munawarah, Kepala Perpustakaan STEI Perbanas Surabaya.

Selain mengenal dan mempelajarai berbagai kegiatan yang ada di perpustakaan Unsyiah, Kepala Perpustakaan STEI Perbanas Surabaya juga tertarik untuk mempelajari berbagai teknologi dan berbagai aplikasi yang telah dimiliki dan diterapkan oleh perpustakaan unsyiah. Hal ini dianggapnya sebagai salah satu hal yang dapat menjadi indikator meningkatnya mutu sebuah perpustakaan.

Kunjungan ini berjalan dengan baik, diawali dengan penyambutan oleh Duta baca Unsyiah 2018, kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh Bapak Taufiq Abdul Gani sebagai kepala Perpustakaan Unsyiah yang memperkenalkan perpustakaan unsyiah lebih rinci, baik dalam hal pengelolaan, kegiatan, dan lain sebagainya sehingga terjadinya tanya jawab, dan kemudian diakhiri dengan melihat berbagai ruangan dan fasilitas yang ada di perpustakaan Unsyiah. [DMM]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.