Tahun Ajaran Baru, Ruang Baca Lesehan Lantai 3 Siap Digunakan

Librisyiana, Darussalam- Salah satu fasilitas perpustakaan yang paling diminati oleh para pemustaka adalah ruang baca lesehan. Disana para pemustaka bisa bersantai sambil membaca buku atau mengakses internet.

Sebelumnya, mahasiswa bisa menikmati fasilitas tersebut hanya di lantai 1 dan di lantai 2. Kini perpustakaan Universitas Syiah Kuala memberikan kabar gembira kepada seluruh mahasiswa, dengan menghadirkan ruang baca lesehan di lantai 3.

“Secara general, memang para mahasiswa menginginkan adanya ruang baca di lantai 3, dan kami juga ingin mengantisipasi tahun ajaran baru. Dimana biasanya setiap semester ganjil pengunjung perpustakaan lebih banyak, karena adanya mahasiswa baru yang masih semangat berkunjung ke pustaka”, Ujar Kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah kepada Librisyiana pada Senin (11/7/2016).

Ia juga mengatakan bahwa, ruang baca lesehan pun mampu menampung lebih banyak pemustaka. Saat ini, ruang tersebut sedang di cat dan siap digunakan saat ajaran baru dimulai pada September mendatang. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.