Talkshow Mahakarya THP 22 Meriahkan Relax And Easy

08/10/2019 at 21:57

WhatsApp Image 2019-09-18 at 23.28.49 (1) (1)

Libsrisyiana, Darussalam- Rabu (18/9) Relax and Easy kembali hadir pada hari rabu pukul 14.00 WIB di Libri Cafe Perpustakaan Unsyiah dengan berbagai susunan acara yang menarik serta penampilan talent yang luar biasa. Penampilan menarik yang ditampilkan pada kegiatan tersebut ialah pembacaan puisi oleh Anjas, vokal solo oleh Fikri Zihaddin serta penampilan akustik solo oleh Resaldi Novrianto.

Berbeda dari Relax and Easy sebelumnya, kali ini tidak hanya menampilkan bakat dan kreativitas mahasiswa saja namun, terdapat Talkshow Mahakarya THP 22. Talkshow tersebut diisi oleh Melsa Yulia, Novita Rahmi, dan Utin Mutia, mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (THP) Fakultas pertanian.

Menurut Utin Mutia, panitia Mahakarya THP 22 ini mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan THP kepada masyarakat luas dan tidak hanya terpaku kepada mahasiswa namun juga Siswa se-regional. Selain itu ia juga menambahkan bahwa demi mempermudah para siswa yang berkeinginan memasuki dunia perkuliahan dengan memberikan golden ticket untuk jurusan teknologi hasil pertanian bagi pemenang lomba tingkat SMA.

Ia berharap bahwa dengan adanya acara relax and easy mampu memperkenalkan acara Mahakarya THP 22 kepada mahasiswa sehingga acara tersebut terlaksanakan sesuai dengan ekspektasi.

Selain itu, menurut Fikri Zihaddin, salah satu pengisi acara tersebut juga berharap acara relax and easy tersebut akan selalu diadakan karena sangat bermanfaat untuk mengasah bakat mahasiswa serta acara tersebut dapat menjadi acara yang lebih besar dari sebelumnya.[Yana]

Share This:

Comments

comments