TalkShow ULF 2019

15/03/2019 at 12:27

Librisyiana, Darussalam – Talkshow ULF 2019 diadakan di relax and easy, Rabu (13/03) Libri Cafe, UPT Perpustakaan Unsyiah. Talkshow ini mendatangkan tiga pemateri sekaligus yang mana mereka adalah orang-orang yang ada di balik ULF 2019 yaitu Dr. Taufiq Abdul Gani, S.Kom.,M.Eng.Sc selaku Kepala UPT Perpustakan Universitas Syiah Kuala, Dicky Juliadi selaku ketua Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2019, serta Muhammad Raja selaku panitia di bidang promosi. Acara relax and Easy ini dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Syiah Kuala.
Talkshow kali ini mengupas tentang Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2019 yang sudah menuju H- 10 untuk puncak acaranya yang akan diadakan pada 22 Maret di AAC Dayan Dawood. Bukan hanya itu, acara ULF kali ini sama dengan ULF sebelumnya yaitu acara unggulannya, penobatan duta baca Unsyiah 2019. Sebelumnya calon duta baca tersebut telah di mentoring terlebih dahulu pada kelas Literasi, Public Speaking, Personal Branding sampai dikarantina pada hari esok.
Selain Duta baca, ULF 2019 juga mengadakan perlombaan yaitu perlombaan akustik, baca puisi, perlombaan blog dan perlombaan debat bahasa Indonesia. Terdapat juga Expo yang nantinya akan di adakan di outdoor Perpustakaan Unsyiah dan Indoor Perpustakaan Unsyiah.
Diky Juliadi, selaku ketua panitia ULF 2019 mengatakan, “Expo kali ini kita buat indoor dan outdoor. Di outdoor kita ada panggung dan stand jajanan, Sedangkan di indoor kita adakan pameran edukasi. Kita juga berkerjasama dengan komunitas – komunitas edukasi yang lainnya untuk berkontribusi pada saat expo edukasi nanti, “ Pungkasnya. (RSK)

Share This:

Comments

comments