Taufiq A.Gani Kembali Menjadi Kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah

IMG_20160420_101320

Librisyana, Darussalam- Kepala UPT perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani dilantik kembali oleh rektor universitas syiah kuala Syamsul Rizal, pada Rabu (20/4/2016). Beliau tetap diamanahkan menjadi kepala perpustakaan dan masa jabatannya diperpanjang.

Selama 4 tahun masa jabatannya, Taufiq A.Gani telah berhasil merubah perpustakaan menjadi sangat luar biasa. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala juga telah meraih sejumlah penghargaan, salah satunya yaitu perpustakaan berstandar internasional atau ISO.

IMG_20160420_111350

“Saya sangat senang bisa mengemban amanah ini kembali. Saya berharap bisa melanjutkan apa yang telah saya bangun yaitu meningkatkan pelayanan perpustakaan dan membuat inovasi-inovasi baru” ungkap taufiq, kepala UPT Perpustakaan Unsyiah.

Ia juga menambahkan, dalam membangun perpustakaan ini, ia membutuhkan dukungan-dukungan dari semua pihak. “Yang paling penting adalah bagaimana cara kita bisa mewujudkan visi dan misi perpustakaan unsyiah yaitu “Menjadi pusat informasi terkemuka dan berdaya saing di Asia Tenggara”. Program-program yang telah direncanakan kedepan pun akan mengarah kepada visi dan misi ini” ujarnya. Dalam usahanya mempertahankan sertifikat ISO, Taufiq bersama-sama dengan pustakawan yang lain akan memperkuat audit internal. “Kami akan mengubah audit internal dari dulunya setahun sekali menjadi setahun dua kali”, jelasnya.

Taufiq A.Gani dilantik bersama dengan 41 pejabat lainnya, dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon III dan eselon IV dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala di gedung AAC Dayan Dawood. Rektor Universitas Syiah kuala berharap semua pejabat yang telah dilantik hari ini bisa menjalankan amanahnya dengan baik serta bisa bekerja dengan ikhlas dalam memajukan Universitas Syiah Kuala agar tetap bisa mempertahankan akreditasi A.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.