Terapkan ISO 9001:2015, L2-Dikti wilayah Aceh Lakukan Kerja Sama Dengan Perpustakaan Unsyiah

IMG-20181004-WA0003

Librisyiana, Darussalam – Kamis, (4/10) Tim Manajemen Mutu Perpustakaan Unsyiah membantu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2 Dikti) wilayah Aceh dalam penerapan sistem Manajemen Mutu ISO 9001. Kegiatan ini telah berlangsung selama 4 hari dan akan dilanjutkan hingga tanggal 21 November di aula Perpustakaan Unsyiah. Kegiatan ini diikuti oleh 21 pegawai L2 Dikti wilayah Aceh.

Manajemen Mutu ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi  ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya. Oleh sebab itu, L2 Dikti wilayah Aceh memilih bekerja sama dengan Perpustakaan Unsyiah yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015. Tujuan utamanya, dengan menerapkan ISO 9001:2015 dapat memperbaiki kualitas layanan terkhususnya dalam hal manajemen penjaminan mutu.

“Kita harus terus memperbaiki kualitas layanan setiap harinya dan dengan penerapan ISO 9001:2015 ini tentunya dapat terus memperbaiki kualitas kinerja dan manajemen layanan di L2 Dikti,” ungkap Kaisar Abu Maulana, salah satu staf L2 Dikti bagian Akademik dan Kemahasiswaan.

Kepala Perpustakaan Unsyiah, Taufiq abdul Gani berharap kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. “Terima kasih kepada L2 Dikti atas kepercayaannya memilih tim Manajemen Mutu Perpustakaan Unsyiah sebagai konsultan pendamping, saya berharap kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak,” pungkasnya. [DMM]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.