Tim Asesor Perpusnas Nilai UPT. Perpustakaan Unsyiah

IMG_20160601_120115

Librisyana, Darussalam- Setelah melakukan berbagai persiapan dalam rangka re-akreditasi atau akreditasi ulang, akhirnya UPT.Perpustakaan Unsyiah menyambut kedatangan rombongan tim asesor dari perpusnas (Perpustakaan Nasional Republik Indonesia), pada Rabu (1/6/2016).

“Kedatangan kami ke Unsyiah ini untuk melihat, menilai dan mengevaluasi apakah perpustakaan Unsyiah sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh perpusnas atau belum. Hal-hal yang paling penting dinilai dari perpustakaan untuk mendapat akreditasi yang memuaskan adalah kelengkapan koleksi, layanan, SDM, sarana dan prasaranana, manajemen, serta anggaran keuangan”, kata Bambang Supriyo Utomo, ketua lembaga akreditasi perpustakaan nasional.

“Menurut saya perpustakaan Unsyiah ini sudah sangat baik, dari segi gedung, kebersihan, pelayanan, dan inovasi-inovasi yang dilakukan. Selain itu dukungan pemustakanya pun bagus, dimana dosen dan mahasiswanya aktif, saya yakin perpustakaan ini akan mempunyai arti bagi mahasiswa dan dosen untuk membuat suatu output yang baik bagi Unsyiah” Lanjutnya.

Beliau berpesan kepada UPT.Perpustakaan Unsyiah untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengguna pustaka, mengikuti perkembangan IPTEK, dan insyaAllah masyarakat Aceh akan menjadi masyarakat yang cerdas. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.