Tim Badan Standarisasi Nasional Lakukan Evaluasi SNI Award Di Perpustakaan Unsyiah

29/08/2019 at 20:37

WhatsApp Image 2019-08-28 at 20.30.19

 

Librisyiana, Darussalam- Rabu (28/8), Tim evaluasi dari Badan Standarisasi Nasional melakukan kunjungan ke Perpustakaan Unsyiah dalam rangka penilaian SNI Award. Tim evaluasi tersebut terdiri dari 2 orang yaitu Ir. Elvina Agustin R, MP dan Tintin Prihatiningrum, M.Si. Tim evaluasi disambut oleh kepala perpustakaan dan para staff serta para dosen maupun mahasiswa yang berkecimpung dalam kegiatan perpustakaan seperti dari UKM literasi dan Informasi, Librisyiana, Duta Baca Unsyiah, Relax and Easy dan Volunteer. Kegiatan evaluasi tersebut terdiri atas evaluasi standar operasional dan pendataan suara pelanggan. Kegiatan pendataan suara pelanggan ini dilakukan dengan mewawancarai para dosen dan mahasiswa yang berhubungan erat dengan perpustakaan tersebut. Kegiatan ini dilakukan di ruang Multimedia Ganto Lantai 1 UPT Perpustakaan Unsyiah dan berjalan dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.30 WIB.

Tintin Prihatiningrum, tim evaluator BSN ini mengatakan bahwa perpustakaan Unsyiah merupakan perpustakaan pertama di Indonesia yang mendaftar untuk perihal SNI Award, hal tersebut disebabkan tidak banyak perpustakaan yang menerapkan standar mutu seperti perpustakaan Unsyiah.

Selain itu, Ia mengakui bahwa baru pertama kalinya datang ke Aceh untuk melakukan evaluasi On Site dan ia merasakan bahwa berada di dalam Perpustakaan Unsyiah ia seperti menemukan dunia baru.[PINA]

 

 x

Share This:

Comments

comments