Tingkatkan Standar Pelayanan, Perpustakaan Unsyiah Adakan Pelatihan

FB_IMG_1478021659460

Librisyiana, Darussalam – Dalam rangka meningkatkan standar pelayanan, Perpustakaan Unsyiah mengadakan pelatihan bagi staf pelayanan Perpustakaan  dan Student Library Assistant. Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 03 -04 Ferbuari 2018 ini, dihadiri oleh beberapa konsultan pelayanan prima yaitu Dian Rubianty, Aklima dan Yanti. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menerapkan standar salam di Perpustakaan Unsyiah seperti pramugari atau teller bank.

Agustina salah satu staf pelayanan Perpustakaan Unsyiah mengatakan, “ Kami diajari bagaimana cara berjalan, menyapa, cara bersalaman, cara senyum, mengucapkan terima kasih dan masih banyak yang lainnya,” ungkapnya.

“Ini adalah program yang sangat bagus bagi pelayanan yang ada di Perpustakaan. Selama saya bekerja disini yaitu dari tahun 2012 tepatnya, ada banyak sekali perubahan yang  telah dilakukan oleh perpustakaan baik itu dari pelayanan, teknologi yang digunakan dan tata ruang yang sangat baik”, pungkasnya. [RSK]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.