ULF 2019 Ke Kancah Nasional

24/03/2019 at 11:34

C:\Users\Hp\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG20190322211210.jpg

Librisyiana, Darussalam –  ULF 2019 merupakan salah satu program kegiatan mahasiswa yang berjalan menuju ke kancah nasional. Kegiatan ini tidak hanya mempersertakan orang di dalam daerah, namun juga telah meluas ke luar daerah. Terlaksananya kegitaan ini ditutupi oleh malam puncak beserta penobatan Duta Baca Unsiah yang dilaksanakan di AAC Dayan Dawood, Jum’at 22 Maret  2019 pada pukul 20.00 WIB.

Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah, Dr Taufiq Abdul Gani M.eng, Sc mengatakan,” Acara ini dari tahun ke tahun juga semakin besar perkembangannya, kita doakan juga pada tahun ini mencapai kesuksesan.” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan tahun ini temanya yaitu Beyond Expectation dan beberapa perlombaan yang telah kami laksanakan yaitu di luar sangkaan. Dimana peserta dari perlombaan seperti lomba blog yang diikuti oleh indonesia bagian timur, indonesia bagian tengah dan indonesia bagian  barat.

“ Bagaimana dia mendapatkan mengekspresikan lewat tulisan secara detail sehingga terlihat visibilitas perpustakaan Unsyiah didalam kancah literasi nasional. Kemudian beberapa lomba juga seperti lomba debat yang dulunya diikuti di lingkungan Banda Aceh, sekarang juga diikuti oleh adik- aadik kita di wilayah kabupaten provinsi Aceh. Perkomba debat tersebut diikuti pula oleh mahasiswa dari salah satu Universitas yang berada di medan, “ Lanjutnya.

“ Dan kami mengharapkan ke depan kerja sama antara alumni, dan adik-adik mahasiswa yang akan teus kita tingkatkan di salam wadah UKM Literasi sehingga  acara ini tetap langgeng dan tidak terputus dan dapat dikembangkan lebih luas lagi,” Pungkasnya.(RSK)

 

Share This:

Comments

comments