Universitas Negeri Semarang Kunjungi Perpustakaan Unsyiah

berita 1 baru

Librisyiana, Darussalam – Universitas Negeri Semarang (UNNES) kunjungi Perpustakaan Unsyiah pada Kamis,(21/1).  Kunjungan yang didampingi langsung oleh Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng ini merupakan bentuk kerjasama kedua Universitas dalam pengembangan akreditasi SOC.

Setelah mengadakan pertemuan di Biro Rektor Unsyiah, Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof. Fathur Rokhman, M. Hum, dan rombongan mendatangi Perpustakaan Unsyiah dalam rangka melihat perkembangan Perpustakaan sekaligus studi banding dalam kerjasama kedua Universitas kedepan.

Selama di dalam Perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani selaku pimpinan Perpustakaan menjelaskan beberapa fasilitas dan kebijakan yang ada di Perpustakaan Unsyiah. Seperti;  local contents khususnya e-jurnal dan ETD, sistem iplementasi pelayanan mandiri dengan RFID, relax and easy, ruang baca santai dan beberapa fasilitas lainnya.

Rombongan Universitas Negeri Malang mengaku takjub dengan fasilitas yang telah disediakan Perpustakaan Unsyiah, hal ini seperti dikatakan oleh Prof. Fathur Rokhman, M. Hum, rektor Unnes sekaligus pimpinan rombongan kepada pihak Librisyiana.

“Perpustakaan Unsyiah sangat bagus dalam pelayanan, jadi inspirassi, karena perguruan tinggi memang perlu membangun tor akademik melalui keilmuan salah satunya adalah Perpustakaan, dalam hal ini kami harus belajar ke Unsyiah”, katanya.

berita 1 II

Sebelum meninggalkan ruangan dan foto bersama, rombongan Unnes juga menyempatkan diri berbagi pengalaman di pojok Please Rate Your experience dan Perpustakaan Unsyiah dapat emotikon Excellent dari para rombongan. [OUD]

 

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.