Unsyiah Games Cabor Catur di Gelar di UPT.Perpustakaan Unsyiah

IMG_20160515_163755

Librisyana, Darussalam- Unsyiah Games Cabang olahraga (cabor) Catur digelar di aula lantai 1 UPT.Perpustakaan Unsyiah pada Minggu (15/5/2016). Peserta dalam perlombaan ini berjumlah 44 orang yang terdiri dari 28 orang putra dan 16 orang putri. Cabor Catur memiliki 2 kategori yaitu kategori putra lawan putra sebanyak 6 ronde dan kategori putri lawan putri sebanyak 5 ronde.

Perlombaan ini direncanakan akan digelar selama 2 hari yaitu Minggu dan Senin, tetapi panitia berusaha untuk menyelesaikan perlombaan dalam 1 hari saja.

“Rencana awalnya, perlombaan cabor catur ini akan dilaksanakan selama 2 hari, tapi kami akan mengoptimalkan perlombaan ini dalam satu hari saja yaitu Minggu karena jika dilanjutkan ke hari Senin, pustaka unsyiah akan sangat padat pengunjung” ujar Ahmad Amsar selaku panitia cabor catur.

Ahmad Amsar berharap pemenang cabang olahraga catur pada unsyiah games ini mampu bersaing pada perlombaan cabor catur tingkat nasional hingga internasional.

Unsyiah Games merupakan kegiatan yang di adakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah kuala. Kegiatan ini dibuka pada hari Sabtu tanggal 14 mei lalu, dan terdiri atas 5 cabang olahraga yaitu catur, futsal, basket, volly dan badminton. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.