Unsyiah Library Fiesta Adakan Rapat Evaluasi Tahap 2

IMG_20170408_112922

Librisyiana, Darussalam- Sabtu kemarin, tepatnya tanggal  08 April 2017 , seluruh panitia Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2017 kembali mengadakan rapat umum untuk mengevaluasi kinerja para panitia yang telah lulus seleksi. Acara yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB  dipimpin langsung oleh ketua panitia, yaitu Oza Akmal Maulana bertempat di aula perpustakaan Unsyiah lantai 1. Selain untuk mengevaluasi kinerja panitia, acara ini juga bertujuan untuk menambah keakraban antara  panitia yang lulus seleksi tahap 1 dengan yang lulus seleksi tahap 2. Panitia yang berasal dari berbagai jurusan di lingkungan Universitas Syiah Kuala ini, dibagi menjadi 3 bidang, yaitu Public Relation productin dan promotion.

Rapat yang berlangsung layaknya sistem diskusi ini, dimulai dengan sesi perkenalan ketua panitia ULF 2017, ketua harian serta ketua bidang masing-masing acara. Dalam rapat ini dijelaskan sekilas tentang latar belakang terbentuknya ULF agar panitia baru lebih paham apa itu ULF. Kemudian juga dibahas tentang tugas-tugas setiap panitia serta target-target yang ingin dicapai dalam beberapa hari ke depan hingga malam puncaknya tiba. Setiap ketua bidang berkewajiban menjelaskan tentang perkembangan apa saja yang telah dicapai demi keberlangsungan acara ini.

Begitu banyak persiapan yang harus dilakukan oleh panitia, khususnya mengenai lomba yang sebagian telah dimulai sejak pertengahan maret. Bahkan ketua bidang lomba blogger, Irhas  mengatakan bahwa jumlah peserta yang mendaftar semakin hari semakin bertambah. Hal ini diharapkan membawa pengaruh positif bagi UPT. Perpustakaan Unsyiah, karena semakin banyak yang mendaftar maka pustaka Unsyiah akan semakin dikenal dengan keberhasilannya dalam membuat perlombaan yang bertingkat nasional dan bahkan internasional.

Rapat umum yang menghabiskan waktu sekitar 4 jam ini pun berakhir dengan sesi foto bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan foto untuk ID card panitia. [UA]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.