Upt. Perpustakaan Unsyiah Adakan Seleksi Wawancara Bagi Calon Panitia ULF 2017

IMG-20170103-WA0005

Librisyana, Darussalam- Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2017 yang mengangkat tema “More Than Just a Library” dan akan di selenggarakan pada bulan April tahun ini, menarik banyak perhatian mahasiswa kreatif Unsyiah untuk ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan salah satu acara tahunan Perpustakaan Unsyiah. Hali ini terbukti dari mahasiswa yang berminat mendaftar untuk menjadi calon panitia, tercatat berjumlah 129 orang.

Pendaftaran di laksanakan selama seminggu dari tanggal 24 samapai 31 Desember 2016, yang dilanjutkan dengan uji wawancara untuk memilih calon panitia yang benar-benar berkompeten serta berkomitmen tinggi untuk ikut serta menyukseskan ULF 2017 ini.

Wawancara yang diadakan pada hari Selasa, 3 Januari 2017 ini berhasil menjaring 43 mahasiswa yang terpilih untuk menjadi bagian dari kepanitiaan ULF 2017.

“Saya sangat senang mahasiswa Unsyiah memiliki minat yang tinggi dalam menyukseskan acara ini, meskipun ada diantara mereka yang masih letting muda, tetapi mereka sangat antusias ingin menjadi bagian dari ULF 2017 ini. Pada saat seleksi wawancara, saya melihat ULF 2017 ini di dominasi oleh wajah-wajah baru yang tidak ikut dalam pergelaran ULF pertama, namun ada juga beberapa wajah-wajah dari panitia ULF pertama. Semoga saja ULF kedua ini bisa lebih sukses dan lebih keren dari tahun sebelumnya”, kata Oza Akmal Maulana, selaku Ketua Unsyiah Library Fiesta 2017.

Ia juga mengharapkan, panitia yang baru saja terpilih dan bergabung dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan, serta bisa terus berkomitmen dalam menyukseskan acara ULF 2017 ini. (Bdn)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.