UPT.Perpustakaan Unsyiah Kembali Selenggarakan Unsyiah Library Fiesta 2

IMG-20161223-WA0011

Librisyana, Darussalam- UPT. Perpustakaan Unsyiah kembali menyelenggaran acara yang melibatkan mahasiswa sebagai penyelenggaranya, yaitu Unsyiah Library Fiesta 2. Acara ini merupakan lanjutan dari Unsyiah Library Fiesta pertama yang sudah selesai diselenggarakan pada tahun lalu.

Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2 kali ini, mengangkat “More Than Just a Library” sebagai temanya. Hal ini tentu terlihat dari berbagai fasilitas di UPT. Perpustakaan Unsyiah yang tidak hanya menyediakan ruang-ruang baca, tetapi juga Coffee Shop yang menjadikan perpustakaan bukan hanya sebagai tempat membaca, ataupun hanya sekedar membuat tugas kuliah, tetapi juga sebagai tempat mahasiswa berkumpul, dan bercengkrama.

Pada tahun ini, ULF 2 terdiri dari berbagai rangkaian yang menarik, seperti EXPO di perpustakaan, memilih pustakawan ataupun volunter terfavorit, mengundang bintang tamu dari ibukota, dan yang pasti akan kembali melanjutkan pemilihan Duta Baca Unsyiah untuk periode tahun 2017.

Dengan diselenggarakan kembali Unsyiah Library Fiesta ini, diharapkan bisa memperkenalkan UPT. Perpustakaan Unsyiah yang inovatif dan beda, serta bisa menarik lebih banyak lagi pengunjung untuk bersantai maupun belajar di perpustakaan. (Bdn)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.