Wajah Baru Relax and Easy UPT.Perpustakaan Unsyiah

IMG_20170222_154332

Librisyiana, Darussalam- Vakum selama liburan semester, tidak membuat Relax and Easy dilupakan oleh mahasiswa. Hal ini terbukti dari ramainya mahasiswa yang menghadiri Soft Opening Relax and Easy new stage. Suasana baru diperpustakaan juga membuat suasana Relax and Easy berubah, yang mana sebelumnya berada di lantai 2 perpustakaan, dipindahkan ke lantai 1 dan memiliki panggung khusus.

Soft Opening ini, merupakan acara pertama Relax and Easy setelah libur semester ganjil. Oleh karena itu, Relax and Easy menghadirkan beberapa talent untuk menghibur pengunjung, diantaranya band DNA, Semuka band, Awien_Syuib, dan Wawan Setiawan. Tidak hanya dimeriahkan oleh talent, namun Soft Opening Relax and Easy new stage juga dihadiri oleh wakil rektor 1 Unsyiah. Agenda lainnya yaitu peresmian panggung baru, syukuran Relax and Easy tahun ke-3 dengan membagikan 100 beuleukat kepada penonton, serta pembagian hadiah kepada mahasiswa dengan peminjaman buku terbanyak (frequent borrower awards).

“Saya sering hadir di Relax and Easy, tetapi hari ini berbeda karena hadir dengan suasana yang sangat menarik. Menurut saya, suasana baru panggung Relax and Easy diluar ekspektasi, saya fikir tempatnya akan sempit dan membosankan. Namun semua pemikiran itu terpatahkan dengan menghadiri soft opening Relax and Easy new stage hari ini. Dimana ternyata tempat Relax and Easy cukup luas, dekorasinya juga bagus terlebih lagi ditunjang dengan cofee shop dan snack-snack, pokoknya kerenlah”, ujar Farah Maulida Sari, Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Selaras dengan Farah, Windi Hasnati Putri juga sangat suka melihat tampilan baru Relax and Easy dan juga perubahan perpustakaan Unsyiah. Baginya, perubahan yang dilakukan oleh Pustaka Unsyiah ini sangat keren, jadi ia semakin lama tidak akan pernah merasa bosan berada di pustaka. Jika dulunya ke pustaka hanya untuk membaca dan meminjam buku, namun sekarang ia sudah memiliki banyak alasan untuk mengunjungi perpustakaan Unsyiah, diantaranya karena adanya Relax and Easy, Libricafe, dan juga wifi yang sangat lancar menjadi daya tarik mahasiswa untuk terus keperpustakaan. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.