Wakil Ketua I AMKI: “Bravo Perpustakaan Unsyiah”.

Librisyiana, Darussalam Wakil ketua I Asosiasi Masjid Kampus Indonesia (AMKI), Sulaiman, memuji suasana Perpustakaan Unsyiah yang begitu nyaman dan begitu ramah saat memberikan pelayanan kepada mahasiswa ketika melakukan pertemuan dan berkunjung ke Perpustakaan beberapa hari yang lalu (4/12).

Kepada Librisyiana, Pensiunan Dosen Seni Rupa IKIP Jakarta atau yang sekarang berganti nama menjadi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tersebut mengatakan, “saya sangat kagum dengan suasana dan pelayanan serius yang diberikan oleh Perpustakaan untuk menciptakan suasana belajar yang kondusif, ini merupakan hal yang jarang yang diberikan di kampus-kampus lain di Indonesia”, katanya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Sulaiman juga menyarankan buku-buku dari Asia Foundation yang ada di Perpustakaan dapat dicetak dengan terjemahan Bahasa Indonesia, “saya rasa akan menjadi nilai lebih jika buku-buku dari Asia Foundation tersebut bisa diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, dan saya rasa hal yang wajar jika Unsyiah mengeluarkan anggaran untuk hal tersebut. Jika disimpulkan dalam beberapa kata, saya sangat salut, dan bravo Perpustakaan Unsyiah”, lanjutnya. [MM]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.