Wakil Rektor I Unsyiah membuka kegiatan Expo ULF 2018

wr1

Librisyiana, Darussalam –  Wakil rektor I Unsyiah Dr. Hizir membuka kegiatan Expo Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2018 hari ini (26/3/2018). Kegiatan ini di mulai dengan acara pembukaan dan pemotongan pita oleh Wakil Rektor I Usyiah yang disaksikan langsung oleh Wakil rektor III Unsyiah beserta Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah.

Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2018 ini di adakan di halaman dan gedung Perpustakaan Unsyiah selama 4 hari. Sebelumnya, ULF 2018 telah mengadakan beberapa perlombaan dan kegiatan secara resmi baru dibuka hari ini diawali dengan expo.

Dr. Hizir Wakil Rektor I Unsyiah dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Sebenarnya perpustakaan Unsyiah memiliki banyak poin yang menginspirasi saya dan pihak rektorat lainnya tentang Literasi Informasi. Saat ini Kemenristekdikti sedang membahas tentang revolusi industri. Dimana revolusi industri 4.0 salah satunya adalah dengan adanya literasi informasi. Dan saya sangat bangga Unsyiah telah memulainya dengan aplikasi Uilis dan juga UKM Literasi Informasi. Tidak hanya itu, kedepan kita harus mampu mengemas sedemikian rupa informasi yang bermanfaat yang kita miliki dan kita sebar kepada orang lain”, jelasnya.

Ia juga melanjutkan, didunia teknologi canggih saat ini kita harus mampu memilih dan memilah informasi mana yang boleh kita sebarkan karena jangan sampai menyebarkan informasi hoax. [RSK]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.