Wakil Rektor III Unsyiah : ULF Sukses Untuk Yang Kesekian Kalinya

C:\Users\Hp\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG20190322211913.jpg

Librisyiana, Darussalam –  Wakil Rektor III Unsyiah, Bapak Dr. Alfiansyah , Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengatakan selamat untuk  kepada UPT Perpustakaan Unsyiah dan juga UKM Literasi yang telah sekian kali berhasil melaksanakan Unsyiah Library Fiesta 2019 dengan sukses. Hal itu ia katakan pada malam puncak ULF dan penobatan duta Baca Unsyiah, Jum’at (22/03) di AAC Dayan Dawood, Darussalam.

Acara ini di meriahkan oleh Sabtu malam band, Sant Art, Wonderlust dance company, Pochinky serta Apache13.Selain itu pula acara ini juga ramai didatangi oleh mahasiswa, instansi dan tamu undangan yang berasal dari masyarakat.

Dr. Alfiansyah, selaku wakil rektor III Unsyiah mengatakan, “ Berbicara tentang Pak Taufiq di Pustaka, Saya punya pengalaman ketika saya keluar akses lapangan yang merupakan salah satu kegiatannya adalah mengunjungi perpustakaan universtas lainnya. Begitu mereka tahu bahwa saya dari Unsyiah, malah mereka sangat Ingin saya yang memberi nilai kepada perpustakaan mereka, “ Pungkasnya.

Ia juga mengatakan bahwa banyak kegiatan yang berhasil dilaksanakan oleh Pak Taufiq melalui UKM Literasinya.

“Kita tahu bahwa peningkatan perguruan tinggi juga didukung oleh peningkatan kemahasiswaan Unsyiah. Saya ingin menginformaskan bahwa kita harus terus berkreasi dan beraktifitas yang positif,

Ia juga mengatakan bahwa ia berharap duta baca yang terpilih adalah memang orang-orang yang bisa membawa dan mengharumkan nama Unsyiah. (RSK)

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.